Bupati Adirozal Minta JCH Jaga Kesehatan dan Kebersamaan

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Bupati Kerinci H. Adirozal, Menghadiri Pelaksanaan Munasik dan Melepaskan Keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) kabupaten Kerinci, pada Kamis (25/7/2019), untuk musim haji tahun 2019, bertempat diruang Pola Kantor Bupati Kerinci.

Turut hadir acara tersebut, Wakil Bupati Kerinci, Ir H. Ami Taher, Sekda Kerinci, Forkompimda Kerinci dan sejumlah OPD dalam lingkup kabupaten Kerinci. 

Bupati Kerinci, H. Adirozal, menyampaikan, selamat kepada 337 JCH Kerinci yang berangkat tahun 2019. Kegiatan ini merupakan awal dari sebuah perjalanan ibadah haji, ini sangat melelahkan, namun dibalik kelelahan tersebut tersimpan kekuatan besar dan daya tarik sendiri untuk memenuhi panggilan Allah SWT. 

“Jagalah kondisi kesehatan masing-masing dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minuman yang cukup, serta pengaturan keseimbangan antara pelaksanaan ibadah haji dengan istirahat,” ucapnya.

Selain itu juga Bupati juga berpesan, agar bersabar menjaga ketidaknyamanan seperti antrian panjang, cuaca tidak bersahabat, dengan mengahadapi berbagai jenis orang latar belangkang bangsa. Kemudian pelajari ulang tentang rukun haji, wajib haji dan sunnah haji. 

Bupati Dua Periode ini mengimbau kepada 337 Jemaah Calon Haji kabupaten Kerinci, agar Melaksanakan ibadah haji dengan hati, niat yang ikhlas, luruskan niat dan petuhi petunjuk ibadah haji.

“Kita berharap semoga 337 Jemaah Calon Haji Kerinci selamat Pergi dan selamat juga kembali ke tanah air dan memperoleh haji yang mabrur,” harapnya.***

Kategori Kerinci

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.