Bupati Apresiasi Lomba Foto Human Interest

Penulis : Teguh
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Bupati Merangin H Al Haris melalui Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Sukoso, memberi apresiasi digelarnya lomba foto Humas Interest, yang berlangsung Minggu (16/12/2018) di jalur dua depan kantor bupati.

Lomba foto seperti itu jelas Sukoso, sangat baik untuk menyalurkan bakat generasi muda, sekaligus sebagai ajang promosi daerah. ‘’Kedepan kita adakan labih meriah lagi dan menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin,’’ujar Sukoso.

Pada lomba foto yang pengambilan objeknya di dua lokasi, Pasar Baru dan Pasar Bawah tersebut, hasil cepretan Yulio Adam pelajar SMK 1 Merangin menjadi yang terbaik untuk kategori pelajar.

Untuk juara kedua masih kategori pelajar diraih Iqbal dari SMP Negeri 4 Merangin dan juara tiga Irwan Agus dari SMK 1 Merangin. Dewan juri juga memberikan penghargaan kepada juara harapan untuk kategori pelajar ini.

Juara harapan pertama diraih Fajar Watiyudi dari SMA 12 Merangin, kedua Yuda Pranata dan M Tegar Fitriano Jagat pelajar SMK 1 Merangin harus puas di posisi ketiga.

Sedangkan untuk kategori umum, foto hasil jepretan Adrian Leo Putra menjadi yang terbaik, juara dua Futura Matron dan juara tiga Nanda Pratama. Untuk juara harapan pertama diraih Rama, kedua Vijay Rilano Deva, ketigaAhmad Sauri.

Foto yang keluar sebagai juara (foto Teguh)

Banyak bagusnya foto yang diambil peserta, membuat dewan juri memberikan juara harapan sampai juara harapan tujuh yang diraih, Syamsul Hidayat, harapan enam Nuklir, haapan lima M Amar dan Meko juara harapan empat.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.