Bupati Bangga Atas Prestasi Satpol PP Batanghari Tampil di Kerjuaraan Nasional

Laoran Raden Soehoer

Personil Drum Corps Satpol PP Batanghari.

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, bangga atas prestasi yang diraih Drum Corps Satpol-PP Batanghari. Karena Drum Corps Satpol PP Batanghari, satu satunya mewakili Provinsi Jambi pada kejuaraan Dirgantara Marching Band Competition, di Kota Bogor 2018 belum lama ini.

Rasa bangga itu, diwujudkan dengan menggelar acara syukuran, di rumah dinas Bupati Batanghari, Kamis (6/9/2018).

Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, mengucapakan selamat dan terima kasih atas penghargaan setinggi tingginya kepada pengurus dan personil drum corps Satpol PP Batanghari yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Batanghari di tingkat Nasional.

”Saya berharap agar drum band corps Satpol PP Batanghari mampu memotivasi, khususnya seluruh pengurus marching band drum corps dan drum band di Kabupaten Batanghari yang lainnya, untuk terus berkarya dan berprestasi dengan kreativitas generasi muda, agar dapat menjadikan personil drum band yang memiliki jiwa disiplin dan mengharumkan nama daerah,” kata Syahirsah Sy.

Tanpak hadir pada acara syukuran, Ketuam PDBI Kabupaten Batanghari, Hj.Yunninta Asmara SH, Kepala Satpol PP, Asiaten I, Pengurus dan personil drum corps sSatpol PP Batanghari.***

Editor : M Asrori S

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.