Senin, 22 April 2019 | 09:30

Bupati Batanghari Ajak Pejabat Membaca Do’a Bersama

Penulis : Raden Soehoer
Editor : M Asrori S

Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy (kanan).

INFOJAMBI.COM – Menyambut tahun baru 2019, Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, mengajak jajarannya untuk membaca doa bersama. Kegiatan ini dilakukan di ruang pola kantor Bupati Batanghari, Rabu (2/1/2019).

Do’a bersama diawali dengan pembacaan umul Qur’an dan surah Yasin yang dipimpin oleh H.M. Ridho, S.Pdi.


Bupati Batanghari mengharapkan, selain untuk keselamatan diri sendiri dan kelancaran kinerja Pemerintahan Kabupaten Batanghari kedepan, doa dan yasinan tesebut dikirimkan untuk keselamatan bangsa dan juga para korban bencana alam yang melanda daerah di Indonesia berturut-turut sepanjang tahun 2018 lalu.

Selain itu, Bupati Syahirsah juga mengajak seluruh OPD, untuk dapat berpartisipasi mengumpulkan bantuan yang nanti disalurkan kepada korban-korban bencana Alam.

Ditegas Bupati, bahwa pada akhir tahun 2018, telah diadakan kegiatan sidak absensi terhadap OPD, dan juga kegiatan tes urin deteksi narkoba terhadap para pejabat dilingkup Pemkab Batanghari.

Bupati Syahirsah akan menindak tegas terhadap OPD yang melakukan pelanggaran dan oknum pejabat yang terbukti positif menggunakan Narkoba,sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ditempat yang sama, Bupati memberikan bonus kepada para pemenang lomba kegiatan Festival Anak Soleh ke-16 Tingkat Propinsi Jambi.***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.