Senin, 17 Desember 2018 | 22:03

Bupati Batanghari Ajak Semua Elemen Untuk Sukseskan Pembangunan 

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dihari jadi Kabupaten Batanghari yang ke-70 tahun 2018 ini, Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, mengajak kepada seluruh elemen, mulai dari pemerintah kabupaten, DPRD, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, BPD, termasuk masyarakat, harus bahu membahu dan bergandengan tangan untuk mensukseskan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Batanghari.

Hal itu dikemukakan Ir. Syahirsah. Sy pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Batanghari dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Batanghari ke 70 tahun 2018 di gedung DPRD Batanghari, Senin (3/12/2018).

Lebih jauh Bupati menegaskan, untuk meningkatkan integritas, etos kerja dan gotong royong harus perlu dilakukan. Integritas ini adalah hal yang wajib dan krusial bagi setiap manusia maupun pelaksana pembangunan termasuk masyarakat di dalamnya. “Karena integritas itu sama dengan satunya pikiran dengan perbuatan, satunya kata-kata dengan hati dan tindakan,” kata Bupati.

Orang yang berintegritas itu dalam bahasa agama tidak munafik. Dia punya komitmen yang tinggi terhadap apa yang dia katakan, itu yang dia dilakukan. “Sehingga kalau seperti itu, maka ini akan berimplementasi maupun berdampak kepada bagaimana pemerintah kecamatan dan desa harus berkolaborasi, merespon dan mengimplementasikan apa yang menjadi visi-misi, kita bersama, “tegasnya.

Bupati juga menekankan soal etos kerja. Etos kerja adalah bagaimana kita bekerja sesuai dengan profesionalisme maupun memahami Tupoksi, dan bertanggungjawab, serta transparan. ”Bekerja adalah panggilan, bekerja adalah tanggungjawab karena itu bekerjalah dengan penuh cinta dan kasih,”ujarnya.

Pada HUT Batanghari yang ke 70 ini Bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir. “Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan tanpa terkecuali. Dengan mengayunkan langkah dan meluangkan waktunya untuk menghadiri paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Batanghari yang ke-7.

Semoga dengan kehadiran para tamu undangan dan doanya, kami berharap agar Kabupaten Batanghari kedepannya lebih maju dan berkembang, “tutupnya.***


Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.