Bupati Batanghari Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : DODDI IRAWAN

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari, H. Syahirsah Sy, didampingi Ketua TP PKK Hj Yunninta Syahirsah menghadiri dan membuka secara resmi Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Batanghari 2019.

Tema jambore kali ini menuju terciptanya keluarga Batanghari yang beriman dan bertakwa, sehat, tangguh, inovatif, kreatif, cerdas dan sejahtera.

Acara tersebut dilaksanakan di Bulian Sport Center (BSC), Selasa (30/7/2019).

Turut hadir unsur forkompinda, para kepala OPD, camat se-Kabupaten Batanghari, para Ketua TP PKK kecamatan dan desa.

Bupati Batanghari, Syahirsah mengharapkan kader PKK dapat memantapkan kegiatan PKK dengan mengefektifkan penguatan dan anajemen kelembagaan dan operasional gerakan PKK.

“Saya berharap kedepannya PKK Kabupaten Batanghari dapat menciptakan dan meraih prestasi hingga ke jenjang lebih tinggi, provinsi maupun nasional. Itu menggambarkan keberhasilan kita bersama dalam meningkatkan peran pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta didukung seluruh perangkat daerah untuk dapat bersinergi bersama dengan Tim Penggerak PKK,” harap Bupati.

Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Batanghari menampilkan defile dihadapan Bupati dan Ketua TP-PKK Batanghari, dilanjutkan dengan meninjau langsung Pameran Produk Kemasan UP2K dan lomba masak B2SA. ***

Kategori Batanghari

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.