Sabtu, 21 Juli 2018 | 16:22

Bupati Batanghari Gotong Royong Bersama Kepala OPD dan ASN

ADVERTORIAL

INFOJAMBI.COM — Bupati Batanghari, Syahirsah Sy dan jajarannya melaksanakan gotong-royong, di areal Kantor Bupati Batanghari, Jumat (16/3/2018).

Bupati berharap kegiatan Jumat bersih ini terus dilakukan, untuk menjaga kebersihan perkantoran. Gotong-royong ini bertujuan menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan indah.

Menurut Bupati, kegiatan ini harus terus dilakukan dan merupakan hal fundamental serta wajib bagi seluruh lapisan masyarakat. “Demi terciptanya kondisi lingkungan yang nyaman untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari, baik dalam bekerja maupun sekedar bercengkrama,” katanya.

Selama ini kebersihan di lingkungan Kantor Bupati Batanghari menjadi sorotan Bupati. Dia menghimbau seluruh jajarannya agar menjaga kebersihan kantor dan areal sekitar.

Sejumlah pimpinan OPD Batanghari ikut mendampingi Bupati, diantaranya dari Satpol PP, PDAM, Tagana dan Dinas Lingkungan Hidup. ASN juga turut hadir.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah kantin dibongkar dan akan diperbaiki. Ini dilakukan agar kedepannya areal perkantoran tersebut terlihat lebih bersih, sehingga sedap dipandang tamu yang berkunjung ke kantor bupati.

“Nanti tidak ada lagi kantin kumuh. Pedagang kantin akan dipindahkan sementara ke belakang kantor bupati,” ujar Syahirsah.

Direktur PDAM Tirta Batanghari, Sidiq mengatakan, kegiatan ini positif bagi kalangan ASN Batanghari. Dengan gotong royong ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan ASN bekerja dan pelayanan lebih optimal.

“Sesuai instruksi bupati, seluruh jajarannya harus menjaga kebersihan kantor. Kenyamanan bekerja akan terasa jika suasana bersih dari kotoran sampah dan sebagainya,” kata Sidiq. (ADV/Raden Soehoer)

Editor : IJ-2

 

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.