Bupati Batanghari Hadiri Puncak HKG-PKK, HAN dan BBGRM

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : DORA

Bupati Batanghari, Syahirsah SY / foto : soehoer

INFOJAMBI.COM – Puncak Hari Kesatuan Gerak PKk (HKG-PKK), Hari Keluarga Nasional (HARGANAS), Hari Anak Nasional (HAN), Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Gemar Makan Ikan Tingkat Kabupaten Batanghari 2019, diadakan di Lapangan Garuda Muarabulian, Batanghari, Senin (4/11/2019).

Acara ini dihadiri Bupati Batanghari, H Syahirsah Sy, Wakil Bupati Hj Sofia Joesoe, Ketua DPRD Anita Yasmin, Ketua TP-PKK Yunninta Syahirsah, forkompinda, para kepala OPD dan tamu undangan.

Puncak acara HKG-PKK dan Harganas bertemakan mewujudkan keluarga Batanghari berkualitas lahir dan batin, tangguh, harmonis dan sejahtera menuju Batanghari unggul, maju dan mandiri.

Peringatan BBGRM mengangkat tema menggelorakan kerja gotong royong menuju kemandirian kesejahteraan masyarakat.

Bupati Syahirsah mengatakan, Pemkab Batanghari berupaya terus mensupport melalui penganggaran program-program yang dilaksanakan Dinas PPKBP3A, terkait kegiatan PKK dan kegiatan yang terintegrasi dalam program kegiatan OPD terkait lainnya.

“Kalau semua aspek pendukung PKK sudah tercapai, insya Allah Batanghari akan memiliki kualitas SDM mumpuni, cerdas dan sehat, sehingga dapat unggul untuk bersaing dengan daerah lainnya,” kata Bupati.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis asuransi Jasindo oleh Bupati Batanghari kepada petani/nelayan, dan penyerahan piala kepada para pemenang lomba. ***

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.