Minggu, 21 April 2019 | 21:36

Bupati Batanghari Jadi Irup Apel Siaga Panwaslu

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari Syahirsah Sy, menjadi inspektur upacara dalam rangka apel siaga dan persiapan patroli Pengawas Pemilu Tahun 2019. Upacara tersebut digelar di halaman Kantor Bupati Batanghari Senin (15/4/2019). 

Turut hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, para pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari, Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Batanghari, Ketua dan Anggota KPU, Ketua dan Anggota panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan, para pengawas Pemilu Desa/Kelurahan se-Kabupaten Batanghari serta para pengawas TPS Se-Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas partisipasi semua pihak dalam pelaksanaan apel pagi ini guna meningkatkan kesiapan pengamanan pemilu tahun 2019 demi terwujudnya pemilu yang aman, damai dan sejuk. 

Diakhir sambutannya Bupati Batanghari berpesan kepada seluruh personil pengawas pemilu untuk melakukan pengawasan secara baik di pemilu mendatang. “Mari kita awasi dan waspadai racun Demokrasi seperti Politik Uang, Politik Suku Agama dan Ras, Hoax, Fitnah dan Kampanye Berujung Kebencian,”kata Bupati.***

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.