Bupati Batanghari Sambut Kunker Deputi Kemenpan RB

 

MUARABULIAN – Bertempat di ruang kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, kamis (11/5), berlangsung acara Kunjungan Kerja Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN dan RB Republik Indonesia. Kunker tersebut bertujuan untuk penguatan sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di Kabupaten Batanghari yang diikuti puluhan peserta.

Acara Kunjungan Kerja ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari,Ir.H.Syahirsyah,Sy dan Deputi Kementerian PAN dan RB Republik Indonesia,Muhammad Yusuf Ateh,Ak,MBA.

Turut hadir pada acara Kunker tersebut Plt Sekda Batanghari, H.Bakhtiar, Para Kepala OPD, para Camat serta instansi terkait.

Deputi Kementerian PAN dan RB dalam sambutannya menjelaskan, tentang Manajemen berbasis kinerja, ” Sebelum melaksanakan program dan kegiatan yang harus kita lakukan adalah Menetapkan tujuan atau sasaran prioritas yang jelas, mengukur pencapaian tujuan atau sasaran,menetapkan target dan mengaitkan tujuan dgn program dan kegiatan yang direncanakan .Dan nantinya semua itulah yang akan dievaluasi akuntabilitas kinerjanya,” jelas Deputi Kemenpan RB. (infojambi.com/SOC)

Laporan : Raden Soehoer

Kategori Batanghari

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.