Jumat, 16 November 2018 | 10:49

Bupati Batanghari Sambut Kunker Menteri PPPA

ADVERTORIAL
Editor : Wahyu Nugroho

Menteri PPPA Yohana Yembise (tengah) bersama Bupati dan Wabup Batanghari (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise Senin (5/11/2018) melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Batanghari, dimana kedatangan Menteri PPPA disambut langsung oleh Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy. didampingi Wakil Bupati Batanghari, Hj Sofia Joesoef SH, serta para Forkompinda Batanghari.

Rombongan menteri tiba di rumah dinas Bupati sekitar pukul 12.15 wib. dan langsung disambut dengan karangan bunga serta tarian sekapur sirih.

Tanpak hadir dalam penyambutan menteri itu Wakil Ketua DPRD Batanghari, Hj Yunninta Asmara SH, Asisten I Setda Batanghari, Ferry Ardiansyah, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Batanghari dan undangan lainnya.

Kedatangan Menteri PPPA RI ke Batanghari itu dalam rangka meninjau Anak Minoritas Komunitas Adat Terpencil (KAT) di desa Pompa Air, kecamatan Bajubang, kabupaten Batanghari.

Usai makan siang bersama di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, Menteri PPPA RI bersama Bupati Batanghari dan rombongan sekitar pukul 13.15 wib secara langsung menuju desa Pompa Air, kecamatan Bajubang. Setibanya disana, Menteri dan rombongan disambut tarian dari Komunitas Adat Terpencil setempat dan dilanjutkan dengan dialog bersama dipandu oleh bupati. Kemudian penyerahan bantuan kepada komunitas adat terpencil berupa alat tulis sebanyak 200 buah dan poto bersama dengan seluruh rombongan Menteri PPPA RI.

Menteri PPPA Yohana Yembise mencicipi sirih tanda penyambutan tamu kehormatan (foto Raden Soehoer)

Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, menyambut baik kedatangan Menteri PPPA RI dan rombongan ke Batanghari. Dimana beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan ibu Menteri dan rombongan ke Batanghari dalam rangka meninjau anak minoritas komunitas adat terpencil di desa Pompa Air, kecamatan Bajubang. “Semoga ibu menteri PPPA merasa nyaman berkunjung dibumi serentak bak regam ini. Kami berharap, kedepannya ibu merindukan kami disini dan menjadwalkan kunker kembali di Kabupaten Batanghari,”kata Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy dalam sambutannya.(Raden Soehoer).


Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.