Bupati Batanghari Teken MoU Dengan BPN Provinsi

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : DODDI

INFOJAMBI.COM — Pemerintah Kabupaten Batang Hari melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) tentang Kerjasama di bidang Pertanahan dan juga Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Turut Hadir pada Acara tersebut Gubernur Jambi,Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Kapolda Jambi, Kajati Jambi, Kepala BPN Provinsi Jambi, Pimpinan KPK RI, Danrem, Para Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi, Para Kepala OPD di lingkup Provinsi Jambi, dan para tamu undangan lainnya.

Acara penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy bersama dengan para Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi yang disaksikan langsung oleh Perwakilan KPK RI dan juga Gubernur Jambi, Kamis (20/6/2019), di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi dalam sambutannya mengatakan, Kesepakatan yg dbuat hari ini harus diikuti dgn impelemtasi kedepan, dan harus dibuat kebijakan untuk mengoptimalisasi Pendapatan dan Aset di Daerah masing-masing.

Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya untuk tertib administrasi dan mengurus sertifikasi Aset Daerah yang dimiliki.

Pejabat Pemerintah Kabupaten Batang Hari yabg turut menghadiri pada acara tersebut diantaranya Para Asisten Setda, Kepala DPMPTSP, Kepala Bakeuda, Kabag Hukum dan Kabag Umum Setda Batang Hari. ***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.