Bupati Batanghari Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

ADVERTORIAL

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, pada acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV tahun 2018 di Manado, Sulawesi Utara, Jum’at (6/7/2018) menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, di gedung rumah dinas Gubernur Sulawesi Utara .

Penghargaan yang diterima Bupati yakni kategori bidang kependudukan tahun 2018. Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Puan Maharani, selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI. Acara tersebut di hadiri beberapa menteri dan kepala daerah kabupaten /kota serta para pejabat daerah lain nya diseluruh Indonesia.

Pada kesempatan itu, menteri Puan Maharani mengatakan, rangkaian acara yang digelar pada peringatan Harganas kali ini juga lebih banyak menekankan kegiatan interaksi antara pemangku kepentingan dengan masyarakat. “Jadi bukan hanya acara seremonial yang kemudian merenggangkan atau kemudian tidak membuat kehangatan silaturahmi di antara kita,”kata Puan Maharani. (Raden Soehoer)

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.