Bupati Berangkat Menunaikan Ibadah Haji, Bersama 334 Jemaah Lainnya

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Sebanyak 336 Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Merangin resmi di berangkatkan menuju tanah suci, dimana dalam rombongan 336 Calon Jemaah Haji tersebut ada Bupati Merangin Al Haris dan istrinya Hesti.

336 Jemaah Calon Haji tersebut di berangkatkan dalam kloter 24, yang dilepas dari Masjid Baitul Makmur, Kelurahan Dusun Bangko, Jum’at (26/7/2019).

Nantinya setelah berangkat dari Kabupaten Merangin, seluruh Jemaah Calon Haji ini langsung menuju Asrama Haji Provinsi Jambi, dan setelah tiba di Provinsi Jambi, akan menjalani sejumlah pemeriksaan kesehatan.

Dan usai menjalani tes kesehatan, selanjutnya calon jemaah calon haji langsung di berangkatkan ke tanah suci Mekah dari bandara Sultan Taha Jambi, menuju bandara Hang Nadim Batam dan langsung menuju mekah.

Bupati Merangin saat di komfirmasi usai melepas calon jemaah calon haji kloter 24, menyampaikan jika dirinya juga ikut berangkat dalam kloter 24.

“Saya pergi menunaikan ibadah haji bersama jemaah haji lainya, dimana saya terdaftar berangkat haji dari reguler dan sudah mendaftar dari tahun 2011,” jelas Al Haris.

Selain mengatakan jika dirinya berangkat haji melalui jalur reguler, dirinya juga berpesan kepada seluruh ASN baik yang mempunyai jabatan atau tidak, bekerja dengan profesional.

“Yang berangkat haji Al Haris bukan bupati Merangin, oleh sebab itu roda pemerintahan harus jalan seperti biasanya,” tutupnya.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.