Jumat, 23 Juni 2017 | 15:42

Bupati Bungo Membantah Lewat Facebook, Ini Katanya…

Bantahan Mashuri melalui Facebook || ade kabuci
Bantahan Mashuri melalui Facebook || ade kabuci

MUARABUNGO — Laporan seorang pegawai kontrak, mengaku orang tuanya didatangi oknum mengatasnamakan tim sukses Bupati Bungo, H Mashuri, berbuntut panjang.

Oknum itu disebut-sebut menawarkan jasa bisa meluluskan seleksi tenaga kontrak. Rencananya seleksinya tanggal 6 – 7 Desember mendatang. Syaratnya, bayar Rp 3 juta.

Kejadian ini memperkeruh rencana Pemkab Bungo melakukan seleksi ulang terhadap seluruh tenaga kerja kontraknya. Bupati Bungo, Mashuri, melalui bagian humas pun mengeluarkan bantahan.

Bantahan itu di-posting melalui Facebook dengan akun Mashuri Bungo. Isinya begini.

Saya sangat berharap apa yang dilakukan saat ini, terkait tenaga kerja kontrak tidak dinodai dengan perilaku kotor.

Dari awal saya sudah menegaskan bahwa pemerintahan harus berjalan dengan baik dan tak boleh ada satupun yang memanfaatkan situasi dan kondisi apapun, hanya untuk kepentingan pribadi.

Kini terdengar bahwa ada orang yang mulai bergerak, meminta sejumlah uang yang katanya untuk mengamankan dan meloloskan tenaga kontrak.

Saya pastikan, bahwa perilaku itu memaksa saya untuk berdiri tegak sebagai musuh pertama bagi siapapun yang memanfaatkan situasi ini.

Saya meminta, bagi tenaga kontrak untuk mengabaikan dan tak merespon apapun terkait siapapun yang meminta uang untuk kepentingan tertentu.

Saya berharap, melalui media ini agar siapapun yang mengetahui dan atau bahkan sudah menjadi korban untuk melaporkan langsung kepada saya.

Demikian dan terimakasih

Penjelasan Mashuri itu disampaikan melalui akun Facebook lantaran dia saat ini sedang berada di luar daerah. (infojambi.com/D)

Laporan : Ade Kabuci

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.