Bupati Coba Tumbangkan PT SAL

BANGKO – Sebelum melakukan perjalanan pejabat tidur di dusun (pertisun) ke Desa Sungai Sahut, Tabir Selatan, Pemkab Merangin melakukan olahraga bersama PT SAL, Kamis sore lalu.

Olahraga bersama ini diikuti para pejabat Pemkab Merangin dan para karyawan serta unsur pimpinan PT SAL, yang berlangsung di Gelanggang Olahraga PT SAL.

Berbagai cabang olahraga digelar, mulai dari tenis lapangan, biliar, sepakbola sampai adu vokal bernyanyi. Semua cabang olahraga dan hiburan itu berlangsung seru.

Menariknya, saat digelar pertandingan sepakbola antara Kesebelasan Pemkab melawan PT SAL, kedua kesebelasan saling unjuk kebolehan, saling serang dan melakukan pertahanan dari serangan lawan.

Berbagai pola permainan dilakukan, bahkan serangan dilakukan bertubi-tubi oleh para penyerang Kesebelasan Pemkab.

Kesebelasan PT SAL juga tidak tinggal diam, pertahanan terus dilakukan dan serangan balik ke gawang Kesebelasan Pemkab yang dijaga Ari juga tidak bisa dianggap remeh.

Kondisi saling serang dan bertahan itu membuat skor 0-0 sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. Memasuki babak kedua, Kesebelasan Pemkab maupun PT SAL mulai diganti.

Pada babak kedua, Bupati Al Haris yang turun sebagai penyerang bernomor punggung 10, terus melakukan serangan ke gawang lawan. Namun berbagai  upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

Berkat pola permainan yang kian mantap, Kesebelasan PT SAL berhasil membobol gawang Kesebelasan Pemkab, sehingga skor menjadi 1-0 untuk Kesebelasan PT SAL sampai berakhirnya babak kedua.

Olahraga bersama itu diakhirnya dengan shalat maghrib berjemaah dan jamuan makan malam.  Rencananya olahraga bersama akan menjadi agenda rutin Pemkab Merangin dan PT SAL setiap bulan. (infojambi.com/d)

Laporan : Teguh

Kategori Olahraga dan Trend

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.