Bupati H. Safrial : Segera Beri Bantuan Korban Kebakaran

Laporan Rita Gunawan

INFOJAMBI.COM – Usai menghadiri acara resepsi pernikahan anak Wakil Bupati H. Amir Sakib di Jambi,  Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial didampingi Istri  Hj. Cici.Halimah  langsung meninjau lokasi dan Posko kebakaran Parit 7 Sei. Saren RT. 05, Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat, yang terjadi tadi malam sekira pukul 20.50 Wib, Minggu (18/3)

Ketika meninjau lokasi kebakaran, Bupati minta, agar warga yang mendapat musibah,  sabar dan ikhlas.  Karena musibah yang datang itu semua kehendak Allah SWT.  Jadi kita sebagai umatnya,  harus bisa menerima dengan tabah.

“Insya Allah,  dalam waktu dekat,  bantuan dari Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan segera menyusul secepatnya dan kepada warga korban kebakaran agar tabah dan bersabar dalam menghadapi musibah ini”, ujar Bupati memberi semangat.

Dari data sementara yang diperoleh dari pihak terkait,  dalam musibah kebakaran Sabtu malam itu,  9 Rumah menjadi korban,  dengan jumlah Jiwa sebanyak 31 jiwa.

Editor : Wahyu Nugroho

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.