Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Batanghari

Laporan Raden Soehoer

Ketua KONI Provinsi Jambi H.Indra Armendaris, SH menyerahkan Bendera KONI kepada Ketua KONI Batanghari yang baru dilantik (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Bertempat di Gedung Pemuda Muarabulian Sabtu (25/8/2018) sekitar pukul 10.00 wib, berlangsung Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Batanghari Masa Bakti 2018 – 2022.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Batanghari Ir.Syahirsyah,Sy, Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso,S.IK, Kajari Batanghari, Unsur Forkompimda Kabupaten Batanghari, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Pengurus Koni Provinsi Jambi, dan seluruh Ketua Umum Koni Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.

Arzanil, Ketua Umum KONI Kabupaten Batanghari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan cabang olahraga yang telah mempercayai dirinya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pucuk pimpinan dalam menaungi Olahraga di Kabupaten Batanghari.

“Saya mengajak semua pengurus KONI dan cabang olahraga, sekarang saatnya kita menyatukan kekuatan untuk membangkitkan prestasi olahraga di Kabupaten Batanghari,”kata Arzanil.

Disisi lain pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batanghari Ir.Syahirsyah SY yang telah berkomitmen untuk memajukan olahraga di kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari Ir.Syahirsyah Sy (foto Raden Soehoer)

Sementara Bupati Batanghari Ir.Syahirsyah Sy dalam sambutannya mengatakan. Pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat kepada pengurus Koni yang baru saja di lantik. “Semoga amanah yang di berikan dapat membangkitkan semangat olahraga di Kabupaten Batanghari,”kata Syahirsah.***

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Batanghari,Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.