Bupati Harapkan Petani Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Produk Pertanian

Laporan Raden Soehoer

INFOJAMBI.COM — Plt Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, minta kepada petani yang telah sukses di bidang pertanian menularkan kiat suksesnya kepada petani lain. Hal tersebut untuk terciptanya keluarga sejahtera.

Sementara itu, Bupati Batanghari, Syahirsah Sy berharap peringatan Hari Krida Pertanian (HKP) ke-46 Tingkat Provinsi Jambi dapat menggelorakan semangat dan menumbuhkembangkan budaya agraris dan maritim pada segenap masyarakat, agar kegiatan pertanian menjadi kebanggaan masyarakat.

Menurut Syahirsah, HKP ke-46 Tingkat Provinsi Jambi bertujuan mengapresiasi petani, pekebun, peternak dan nelayan, atas upaya peningkatan promosi citra petani dan pertanian.

Syahirsah SY

“HKP ke-46 ini bertema semangat meningkatkan kualitas dan kuantitas produk pertanian untuk meningkatkan nilai tukar petani menuju Jambi Tuntas 2021,” kata Bupati.

Pada peringatan HKP kali ini dilaksanakan berbagai macam kegiatan, diantaranya pengembangan kawasan agrowisata tanaman langka, dengan berbagai jenis tanaman, seperti pohon bulian, pohon tembesu dan pohon langka lainnya. ***

Editor : IJ2

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.