Bupati Lantik Kades dan Pejabat ASN Dijajaran Pemkab Batanghari

Penulis : Raden Soehoer
Editor : M Asrori S

Bupati Batanghari Syahirsah saat melantik Para Kades dan pejabat ASN.

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari, Syahirsah Sy, Senin (4/2/2019), melantik delapan orang Kades dan empat orang ASN pada Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati.

Pelantikan turut dihadiri para Forkompinda, Asisten I Setda Batanghari, Para Kepala OPD Kabupaten Batanghari, para Camat, Kades dan para tamu undangan lainnya.


Bupati Batanghari mengatakan, Kades dan penjabat Kades yang lama diucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdiannya selama memimpin di Desa masing-masing.

“Dan untuk para Kades terpilih saya mengharapkan, sekarang saatnya mewujudkan janji-janji yang telah di sampaikan kepada masyarakat, tentunya dalam bingkai besar untuk mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Batang Hari, yaitu Masyarakat Batang Hari Maju, Adil dan Sejahtera berlandasan Ketaqwaan,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati Batanghari, mengatakan, Kabupaten Batanghari merupakan satu-satunya Kabupaten yang melakukan pemberian BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, kepada para Kades dan perangkatnya, untuk memberi kenyamanan kerja dalam melayani masyarakat.***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.