Rabu, 14 November 2018 | 18:33

Bupati Lepas Balon Tanda Peringatan Haornas

Laporan Raden Soehoer

INFOJAMBI.COM – H. Ir. Syahirsah Sy, memimpin Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak 2018, serta Launching BPJS Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Desa Sungai Baung Muarabulian, Selasa (18/9/2018)

Peringatan Haornas yang digelar dihalaman kantor Bupati., turut dihadiri oleh pejabat Forkompimda, ditandai dengan pelepasan balon keudara oleh Bupati Syahirsah.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, pada tahun olah raga ini Bangsa Indonesia mendapatkan kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi dan dalam mencapai prestasi tersebut tentu tidak muncul secara tiba-tiba, prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

“Selamat memperingati hari olah raga nasional yang ke 35 tahun 2018. Semoga kedepan semua warga negara tanpa kecuali lebih mencintai olah raga dan memposisikan olah raga sebagai gaya hidup,”kata Bupati.***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Batanghari

Tags: ,,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Bupati Lepas Balon Tanda Peringatan Haornas - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.