Bupati Masnah Busro Hadiri Rakernas Percepatan Pelaksanaan Berusaha di Daerah

Laporan  Ammar

INFOJAMBI.COM – Sengeti Muaro Jambi- Bupati  Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro menghadiri kegiatan Nasional Rapat Kerja Pemerintahan dengan topik percepatan pelaksanaan berusaha di daerah, di gedung Internasional Expo Kemayoran Jakarta, Rabu, (28/3/2018).

Rapat Nasional yang dibuka Presiden Jokowi Widodo didampingi Wakil Presiden, diikuti semua Gubernur, Bupati dan para Ketua DPRD seluruh Indonesia.

Dalam arahannya Jokowi menegaskan, bahwa kedepan kita harus memiliki sebuah panduan yang sama, sebuah visi bersama, serta dapat menyelesaikan masalah seperti apa secara bersama pula, karena sebentar lagi kita akan membangun sebuah Single Submission yang didahului dengan membentuk satuan tugas (satgas).

Terutama nanti di Pusat tambah Jokowi, biar menyambung dengan Daerah-daerah tujuan Investasi sehingga kita semuanya satu bahasa menyelesaikan masalah.

Saat di konfirmasi dari hasil Raker tersebut, Masnah Busro,   menyambut baik rencana nasional dalam rangka percepatan berusaha, karena dengan rapat ini daerah dapat pedoman panduan untuk mempercepat pembangunan di bidang berusaha Daerah.

“Kita menyambut baik rencana nasional terhadap percepatan pelaksanaan berusaha daerah,” kata Bupati yang kerap disapa Upik Masnah ini.

Lebih lanjut, Bupati perempuan pertama di Jambi ini, menyebutkan, sesuai dengan panduan tersebut, menjadi pedoman untuk melakukan  pelaksanaan percepatan berusaha di daerah, ” ya akan kita terapkan di daerah kita,” pungkasnya.

Editor : Wahyu Nugroho

Kategori Nasional

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.