Bupati Masnah Minta PDAM Data Meteran

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DODDI IRAWAN

INFOJAMBI.COM – Pemerintah Kabupaten Muarojambi menganggarkan dana membantu pengadaan meteran baru bagi masyarakat pelanggan PDAM Tirta Muarojambi.

Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh mengungkapkan hal itu pada acara pelantikan Budi Mulya sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Muarojambi, Kamis (8/8/2019).

Masnah minta pihak PDAM mendata ulang semua meteran pelanggan PDAM Tirta Muarojambi. Ini dilakukan agar pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan.

“Meteran yang tidak layak kami anggarkan untuk diperbaiki. Kami dana untuk pengadaan meteran baru,” ujar Masnah.

Menurut Masnah, meteran yang rusak itu harus didata secara riil, jangan sampai datanya tidak benar, sehingga jadi temuan nantinya,” pesan Masnah.

Masnah berharap kendala di lapangan terkait kebocoran air dapat dikurangi. Karyawan yang ada agar diefektifkan dan kinerjanya ditingkatkan.

“PDAM ini banyak karyawannya, coba karyawan yang ada itu diefektifkan, jangan asal datang terus terima gaji, tidak punya beban,” tegas Masnah.

Masnah berharap direktur utama yang baru ini punya inovasi dan target. Sebulan sekali karyawan dikumpulkan dan dievaluasi.

Masnah mengingatkan hal-hal penting dari segi internal maupun eksternal yang menjadi catatan dan perhatian pihak PDAM.

PDAM Tirta Muarojambi diharapkan mengupayakan peningkatan pendapatan daerah, dan mengurangi ketergantungan kepada Pemkab Muarojambi sebagai pemilik.

“Diupayakan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mengurangi angka kebocoran dan efesiensi kepara perusahaan,” tuturnya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.