Bupati Masnah Nyoblos di TPS 22

PENULIS : MUAMMAR S
EDITOR : DODDI IRAWAN

INFOJAMBI.COM — Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh menggunakan hak suaranya di TPS 22 Kelurahan Pakuan Baru, Jambi Selatan, Kota Jambi, Rabu (17/4/2019).

Dengan berkerudung krem dan berbaju batik, Bupati Masnah tiba di TPS sekitar pukul 08.00 WIB. TPS 22 memang tidak jauh dari kediamannya. Masnah tampak menyapa warga yang juga akan memberikan hak suara mereka di TPS.

Masnah ikut mengantre sebelum menggunakan hak pilihnya. Dia lalu memasukkan satu per satu dari 5 kertas suara yang ada ke masing-masing kotak yang tersedia. Masnah kemudian mencelupkan salah satu jarinya ke wadah tinta yang disediakan di meja penyelenggara pemungutan suara.

“Alhamdulillah, saya sudah menggunakan hak pilih,” ujar bupati wanita pertama di Provinsi Jambi seusai mencoblos.

Masnah berharap, pasca pemilu semua warga yang sempat berbeda pilihan politik kembali bersilaturahim. Nilai-nilai persaudaraan harus terus dijaga meski ada perbedaan politik.

“Pemilu ini ajang lima tahunan, sedangkan persahabatan dan persaudaraan berjalan selamanya,” katanya.

Ditanya mengenai pilihan politiknya, Masnah hanya tersenyum dan menjawab singkat. “Sudah di bilik suara tadi,” ujarnya.

Setelah itu Bupati Masnah menuju Muarojambi untuk memantau langsung pemilihan. Pada seluruh masyarakat Kabupaten Muarojambi Masnah berharap menggunakan hak pilihnya. Siapa pun nanti yang terpilih, itulah pilihan masyarakat. Karena pesta demokrasi lima tahunan ini pada dasarnya membangun Indonesia agar terus maju.

“Dua calon presiden-wakil presiden adalah putra terbaik bangsa. Untuk itu, diharapkan pada seluruh masyarakat Muarojambi tetap menjaga ketertiban dan mendukung siapa yang terpilih nanti. Pemilu kali ini berjalan mulus, aman, dan damai,” pungkasnya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.