Bupati Masnah Serahkan Bonus Atlet Berprestasi

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DODDI IRAWAN

INFOJAMBI.COM – Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyroh menghadiri pelantikan pengurus KONI Kabupaten Muaro Jambi periode 2019-2022, di Kantor Bupati Muarojambi, Rabu 13 Maret 2019.

Bupati Masnah juga menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi pada Porprov XXXI di Kota Jambi tahun 2018 di ruang pola kantor Bupati Muaro Jambi, pada Rabu (13/3/19).

Acara ini juga dihadiri Sekda Muaro Jambi M. Fadhil Arief, Ketua Koni Provinsi Jambi, para kepala OPD, forkompimda dan para atlet.

Ketua Koni Muaro Jambi, Fatahillah mengucapkan selamat kepada para atlet berprestasi yang mendapatkan bonus. Dia berharap bonus ini menjadikan para atlet lebih semangat meraih prestasi dan lebih sukses lagi.

Bupati Masnah Busyroh memberi apresiasi kepada para atlet yang meraih prestasi. Dia berencana tahun 2020 membangun gedung olahraga bagi para atlet di Muaro Jambi.

“Saya berharap atlet Muarojambi bisa meraih juara 2 atau 3 bahkan juara 1 di Porprov 2020. Terimakasih kepada para kepala OPD yang telah ikut serta mendukung,” kata Masnah dilanjutkan Penyerahan bonus secara simbolis. ***

Kategori Muaro Jambi,Olahraga

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.