Bupati Merangin Buka Turnamen Sepak Bola Pakamura Cup

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Untuk memajukan olah raga di Kabupaten Merangin, khusunya sepak bola, Bupati Merangin Al Haris membuka Turnamen Sepak Bola Pakamura Cup yang di gelar oleh karang taruna Desa Rasau, Kecamatan Renah Pamenang, Selasa (3/3/2020), sekitar pukul 16.00 WIB.

Dimama turnamen sepak bola Pakamura Cup ini bertempat di Lapangan bola Desa Rasau, ada puluhan Desa yang berada di empat Kecamatam se wilayah Pamenang serta desa Kabupaten tetangga yang mengikuti turnamen Pakamura Cup ini.

Dalam sambutannya Bupati Merangin Al Haris sangat mengapresiasi panitia turnamen sepak bola Pakamura Cup ini.

“Saya sangat bangga dengan Desa Rasau ini, dimana lapanganya bagus sekali dan luar biasa, rumpunya bagus, podiumnya bagus dan ada tugu. Ini ajang dan ruang bagi anak muda kita agar mereka berolah raga dengan baik, dan saya berharap Desa lain ada lapangan sepak bola seperti ini,” ucap Al Haris.

Tak hanya itu, Bupati Merangin berharap pada Bupati Cup mendatang wilayah Pamenang ini bisa  menjadi juara pada ajang Bupati Cup.

“Turnamen ini saya buka dengan harapan jaga sportifitas dan junjung persahabatan dan kekeluargaan, apalagi ini antar desa di wilayah Pamenang dan sekitar, dan mudah-mudahan ini bukan olah raga bisa dan juga menjalin silahturahim antar Desa,” pungkasnya.

Usai membuka turnamen sepak bola Pakamura Cup, Bupati Merangin Al Haris turut serta bermain sepak bola dalam eksebisi Pemkab Merangin Vs Kecamatan Renah Pamenang.

Dalam pertandingan Exebisi ini Bupati Merangin berhasil membobol gawang Kecamatan Renah Pamenang, namun tak beberapa lama, Kecamatan Pamenang kembali menyamakan kedudukan hingga satu sama, namun pertandingan semakin sengit, gol demi gol tercipta antara kedua kesebelasan hingga skor akhir 3 sama.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.