Bupati Merangin Lantik Kades Mudo

Penulis : Jefrizal || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Bupati Merangin, Al Haris melantik Kepela Desa Mudo Penganti Antar Waktu (PAW) periode 2016-2022, Umarela S.Pd, di Desa Mudo, Jum`at (28/2/2020).

Selain Kepala Desa Mudo, Wakil Ketua I TP PKK Merangin juga melantik Ketua TP PKK Desa Mudo.

Umarela terpilih setelah menjalani pemilihan calon kepala desa beberapa waktu lalu oleh panitia pelaksaan Pilkades Desa Mudo.

Ada tiga calon kepala desa yang mendaftar, termasuk Umarela. Setelah melalui pemilihan yang jurdil, panitia menetapkan Umarela sebagai pemenang.

Usai melantik Kepala Desa Mudo di Lapangan Desa Mudo, Bupati Merangin, Al Haris berpesan kepada Kepala Desa Mudo yang baru dilantik agar selalu memproritaskan pembangunan desa.

“Saya berharap yang dibacakan dalam fakta intregritas itu dilaksanakan sebaik-baiknya, sebab sekali melakukan kesalahan rakyat yang menanggung dan merasakan perbuatan kita,” ucap Al Haris.

Bupati mengatakan, pelantikan ini adalah pelantikan antar waktu menggantikan kepala desa yang terdahulu terundung masalah.

“Desa Mudo adalah wilayah berpotensi. Posisinya di batas wilayah Kota Bangko dan penyangga ibu kota Merangin. Desa ini mesti maju, tapi itu semua kalaulah komitmen. Kepala desanya harus kuat untuk membangun desa. Jika tidak, akan jalan di tempat kembali pembangunannya,” katanya. #

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.