Bupati Merangin Pantau Aktivitas Poskotis Lebaran

PENULIS : TEGUH
EDITOR : M ASRORI S

Bupati Merangin, AL Haris tinjau Poskotis Lebaran Idul Fitri 1440 H (Foto/Teguh).

INFOJAMBI.COM – Bupati Merangin, H Al Haris pada malam lebaran Idul Fitri 1440 H, memantau aktivitas di sejumlah Poskotis Lebaran, tersebar di sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Merangin, Selasa (4/6/2019) malam.

Bupati Al Haris ingin memastikan, para pemudik terlayani dengan baik, di Poskotis yang dilengkapi tempat istrirahat para sopir dan palayanan kesehatan.

“Terima kasih kepada petugas di setiap Posko yang sudah melaksanakan tugasnya dengan ikhlas, demi membantu masyarakat serta pengamanan lalu lintas lebaran,” ujar Bupati.

Al Haris, sangat puas kerena apa yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik. Dimana pemudik merasa lebih nyaman saat melintasi Kota Bangko dengan pelayanan yang diberikan.

“Kita sadari daerah kita merupakan kawasan perlintasan. Jalur lintas Sumatera ini sangat dipadati arus mudik dari Jakarta menuju Medan, Pekanbaru, Padang, Aceh dan kabupaten lainnya, untuk itu kita harus berikan pelayanan terbaik,” pinta Bupati.

Bupati juga mencecek peralatan yang disedikan, mulai dari peralatan pelayanan kesehatan dan petugasnya, sampai peralatan kunci-kunci yang dibutuhkan para sopir untuk perbaiki kendaraan pemudik.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.