Kamis, 21 Maret 2019 | 02:55

Bupati Merangin Turun Langsung Kedesa Sekancing Guna Meredam Amarah Warga

Penulis : Jefrizal
Editor : Wahyu Nugroho

Bupati Merangin H Al Haris (tengah) (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Buntut dari turnamen bola kaki Muara Kelukup CUP Minggu (16/12/2018) antara Desa Sekancing Vs Desa Tanjung Dalam memanas.

Pasalnya, warga Desa Sekancing dan wasit diduga di pukul suporter dari Desa Tanjung Dalam, perlu diketahui pada hari Minggu (16/122018) Desa Sekancing bertanding melawan Desa Tanjung Dalam.

Tak terima kekalahan, pemain dan suporter dari Desa Tanjung Dalam marah hingga terjadilah pemukulan terhadap warga Sekancing dan wasit.

Warga Desa Sekancing yang tak terima temannya dipukul akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lembah Masurai, namun amarah warga ternyata memuncak dikarenakan pelaku pemukulan lambat dibekuk.

Bupati Merangin H Al Haris, guna meredam amarah warga  sekancing terpaksa terjun langsung kelapangan sekitar pukul 01.30 wib Selasa (18/12/2018), Bupati Merangin menghimbau masyarakat Desa sekancing untuk segera membubarkan diri.

“Anak anak ku sekalian bubarkan diri kalian biarkan proses hukum berjalan, kini terduga pelaku telah di tahan di polres, dan perlu kalian ketahui apa bila kalian masih di sini takut nya terjadi pemukulan dengan orang yang salah, sehingga bukan nya kita damai malahan terjadi keributan yang lebih besar, ” ujar bupati dengan tegas.

Setelah Bupati melakukan himbauan, ratusan masyarakat sekancing yang melakukan pemblokiran jalan membubarkan diri secara teratur tanpa ada paksaan.***


Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.