Bupati Muaro Jambi Buka MTQ ke-24 Kumpe Ulu

Penulis : Muammar
Editor : DoRa

Hj. Masnah Busyroh

INFOJAMBI.COM — Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh membuka penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-24 Tingkat Kecamatan Kumpe Ulu, yang dipusatkan di Desa Arang-Arang, Sabtu (6/10/2018) malam.

Acara pembukaan berlangsung meriah dan memukau, karena pada kegiatan ini dilakukan beragam kegiatan dan tari. Selain pembukaan MTQ juga dilakukan peresmian Bazar MTQ.


Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengajak seluruh masyarakat Muarojambi ikut menyukseskan kegiatan keagamaan seperti ini, karena ajang ini akan melahirkan insan-insan bertakwa kepada Allah SWT.

“Mari kita sukseskan acara ini. Masyarakat harus mendukung penuh sampai kegiatan ini rampung dilaksanakan,” ujarnya.

Masnah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan ini. Dia berharap ajang ini dapat melahirkan qori dan qoriah terbaik untuk Kabupaten Muarojambi.

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat melahirkan bibit qori dan qoriah yang akan membawa Kabupaten Muarojambi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Masnah.

Lebih lanjut Masnah mengatakan, kegiatan ini adalah untuk mewujudkan masyarakat yang agamis, harmonis dan sejahtera dalam wadah NKRI yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

“Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi dan persatuan antar masyarakat dan minimalis berdampak negatif efek budaya barat yang sekarang sedang menyerang generasi muda,” harapnya. ***

Kategori Agama,Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.