Bupati Muaro Jambi Buka Seminar dan Pelatihan DPD GMPK

Penulis : Muammar
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM — Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh membuka Seminar dan Pelatihan DPD Gerakan Masyarakat Perangin Korupsi (GMPK) Kabupaten Muarojambi, Jumat (28/9/2018).

Masnah menyambut baik kehadiran GMPK di Kabupaten Muaro Jambi. “Saya ucapkan selamat atas pelantikan dan kepengurusan GMPK Kabupaten Muarojambi,” kata Masnah.

Masnah berharap terbentuknya GMPK dapat mengurangi korupsi di Kabupaten Muarojambi.

“Harapan kita bersama dengan terbentuknya GMPK ini, maka upaya untuk mengurangi korupsi di Muarojambi dapat terselenggara dengan baik,” ujar Masnah.

Menurut Masnah, perlu sama-sama disadari bahwa korupsi adalah tindakan melanggar hukum yang akan merusak tatanan berbangsa dan bernegara. Untuk memerangi korupsi ini kita tidak luput dari kerjasama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat.

Ketua Umum Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi, Bibit Samad Rianto menyampaikan dalam sambutanya, GMPK lahir dari rasa keganduhan masyarakat atas kondisi bangsa dewasa ini, yang telah dibelit oleh mengguritanya korupsi, bahkan Dana Desa yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat tidak luput dari penjajah korupsi. ***

Kategori Hukrim,Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.