Rabu, 15 Agustus 2018 | 14:41

Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Eselon III dan IV

INFOJAMBI.COM — Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busyroh, melantik pejabat eselon III dan IV, di aula Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis (14/2/2018). Pelantikan ini dilakukan sesuai dengan usulan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Muaro Jambi.

Masnah mengatakan, jika dalam waktu enam bulan para pejabat yang dilantik tidak membawa perubahan, mereka akan dirombak lagi. Dalam enam bulan kedepan Masnah akan memantau kinerja para pejabat tersebut.

“Kalau kinerja pejabat yang dilantik hari ini tidak baik, akan saya rombak lagi. Hampir sebagian pejabat yang dilantik ini saya tidak kenal, karena jarang sekali bertatap muka,” tegas bupati wanita pertama di Jambi ini.

Masnah berharap pejabat eselon III dan IV yang dilantik bekerja dengan sepenuh jiwa, agar pekerjaan yang dilakoninya berjalan maksimal. Jabatan eselon III dan IV menurutnya merupakan ujung tombak pemerintahan.

“Tolong tingkatkan kinerja karena kalian merupakan ujung tombak pemerintahan,” ujar Masnah. (Muamar Syarbani — Muaro Jambi)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.