Bupati Muaro Jambi Lepas Kafilah MTQ

Laporan Amar

INFOJAMBI.COM — Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busyroh bersama Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno melepas keberangkatan kafilah Muaro Jambi, untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 Tingkat Provinsi Jambi 2018.

Pelepasan kafilah dilakukan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Jum’at (20/7/2018) siang. Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera MTQ kepada Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Muaro Jambi.

Acara pelepasan dihadiri Sekda Muaro Jambi M Fhadil, kepala OPD, forkompinda dan undangan.

“Saya sudah menerima laporan beberapa hal tentang persiapan pelaksanaan. Saya berharap kafilah Muaro Jambi memberikan yang terbaik untuk Muaro Jambi,” kata Masnah.

Masnah berharap saat perlombaan peserta yang diutus dapat memberikan penampilan maksimal, sehingga bisa membawa pulang juara dan mengangkat nama baik Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya harap seluruh peserta bertekad memberikan penampilan yang paling maksimal dengan membawa pulang predikat juara di tingkat provinsi,” harapnya.

Masnah mengingatkan kontingen MTQ Muaro Jambi untuk senangtiasa menjaga kesehatan dan kondisi suara saat perlombaan nantinya.

“Semoga dalam perlombaan nantinya semua tetap fokus dan tetap menjaga kesehatan dan suara, serta tetap memperhatikan segala faktor non teknis yang bisa saja terjadi saat perlombaan,” pesannya. ***

Editor : IJ2

Kategori Agama,Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.