Bupati Muaro Jambi Minta Bantuan Lampu Jalan Bertenaga Matahari

Laporan Ammar

INFOJAMBI.COM – Menteri ESDM RI, Ignasius Jonan di Jakarta, Senin (26/03/2018) menerima  Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busroh.SE dalam suatu pertemuan, yang merupakan pertemuan lanjutan dalam rangka membahas pembangunan di Muaro Jambi,

Dalam pertemuan yang penuh dengan kekeluargaan tersebut, Bupati Masnah Busroh menyampaikan banyak hal tentang pembangunan demi kemajuan Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sampaiannya ada beberapa hal yang diharapkan Bupati, salah satunya ialah meminta bantuan Lampu Jalan bertenaga matahari yang diajukan oleh Bupati  sebanyak 1500 unit yang akan di sebar di 155 Desa/Kelurahan dalam Kabupaten Muarojambi.

“Alhamdulillah bapak Menteri merespon dengan baik permintaan kita untuk Lampu Jalan bertenaga sinar Matahari, semoga hal ini dapat direalisasikan dalam waktu dekat ini, “ujar Masnah usai pertemuan.

Selain meminta lampu jalan, Bupati juga mengajukan bantuan dari Kementerian ESDM untuk penambahan Pembangkit Listrik yang saat ini memang dibutuhkan oleh masyarakat Muaro Jambi, terlebih di daerah yang berada di seberang sungai yang belum teraliri listrik.

Editor : Wahyu Nugroho

 

 

Kategori Nasional

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.