Bupati Muaro Jambi Positif Covid-19, Masyarakat Diimbau Tetap Taati Protokol Kesehatan

Penulis : Muamar || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro terkonfirmasi positif Covid-19, hal ini disampaikan nya melalui video konfirmasi perss yang dilaksanakan pada Minggu siang, (4/10/2020).

Bupati menyebut hasil uji swab nya telah keluar pada Sabtu malam dan saat ini bupati Masnah tengah melakukan isolasi mandiri di rumah dinas Bupati Muaro Jambi.

Dari hasil uji swab saya yang keluar tadi malam, terkonfirmasi positif Covid-19, kepada masyarakat kabupaten Muaro Jambi saya imbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat beraktivitas” ungkapnya.

Selain itu, bupati Masnah menyebut ia merupakan orang tanpa gejala atau OTG, ia juga berharap doa nya kepada masyarakat kabupaten Muaro Jambi agar dirinya bisa segera sembuh dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Saya merupakan orang tanpa gejala atau OTG, mohon doa nya kepada seluruh masyarakat kabupaten Muaro Jambi, agar saya segera sembuh dan dapat kembali bekerja seperti biasa” tutupnya.***

Kategori Kesehatan,Muaro Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.