Bupati Muarojambi Buka MTQ ke-24 Kecamatan Marosebo

Penulis : Muammar
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM — Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-24 Tingkat Kecamatan Marosebo, di Desa Setiris, Jum’at (7/9/2018).

Kedatangan Bupati yang juga turut dihadiri Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir SE, Camat Marosebo Boy Satria serta kepala OPD di lingkupan Pemkab Muarojambi disambut hanggat oleh warga Desa Setiris.


Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengungkapkan bahwa kegiatan MTQ yang dilaksanakan ini selain sebagai syiar agama, juga dijadikan sebagai ajang mencari bibit Qori-qoriah terbaik di Kabupaten Muarojambi.

“Diharapkan bisa melahirkan putra-putri terbaik asli Muarojambi yang nantinya menjadi qori dan qoria’ah yang nantinya mewakili Muarojambi baik di tingkat provinsi, nasional, bahkan diharapkan bisa mengharumkan kabupaten Muarojambi ke tingkat internasional,” kata Bupati.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa, Pemerintah Kabupaten Muarojambi, akan terus mensuport kegiatan keagamaan seperti ini yang berdampak positif dalam pembentukan karakter dan mental serta kualitas keimanan.

“Dengan mencintai dan mengamalkan Alqur’an tentu berdampak pada peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada sang Khaliq,” ungkap Bupati Masnah.

Dalam Acara pembukaan tersebut, ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bupati Masnah Busyro, didampingi oleh ketua DPRD, Camat, serta para OPD. ***

Kategori Agama,Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.