Senin, 17 Desember 2018 | 22:10

Bupati Muarojambi Buka MTQ ke-VI Kecamatan Taman Rajo

Penulis : Muammar
Editor : DoRa

Bupati Muarojambi memukul bedug (ist)

INFOJAMBI.COM — Bupati Muarojambi, Masnah Busyro membuka perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VI Tingkat Kecamatan Taman Rajo, di Desa Kunangan, Sabtu (13/10/2018). Tahun ini Desa Kunangan menjadi tuan rumah MTQ Kecamatan Taman Rajo.

Selain Bupati Muarojambi, turut hadir Wakil Ketua DPRD Muarojambi Amirudin S.Ag, Camat Taman Rajo, Forum Kepala Desa Taman Rajo dan kepala OPD di lingkup Pemkab Muarojambi.

Dalam sambutannya, Masnah menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan keagamaan ini. “Karena seperti ini sangat penting, untuk membentuk generasi madani dan agamis di Muarojambi. Selain sebagai syiar agama Islam, juga mencari potensi qori dan qori’ah terbaik untuk mewakili Muarojambi di MTQ provinsi, nasional bahkan internasional,” ujar Masnah.

Bupati wanita pertama di Provinsi Jambi ini berpesan kepada para kafilah, agar menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menorehkan prestasi gemilang, sehingga menjadi generasi agamis dalam NKRI yang berlandaskan Pancasila.

Pembukaan MTQ ke-VI Kecamatan Taman Rajo ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bupati Muarojambi. Lapangan sepakbola yang menjadi venue pelaksanaan MTQ ramai dikunjungi warga. Sejumlah atraksi dipertunjukkan dalam acara pembukaan. ***


Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.