Bupati Muarojambi Buka Pelatihan Tenaga Teknis

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DODDI IRAWAN

INFOJAMBI.COM – Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busyroh membuka pelatihan kader tenaga teknis perangkat desa se-Kabupaten Muarojambi, di salah satu hotel di Kota Jambi, Senin 1 April 2019.

Pelatihan ini bertujuan meningkatkan kemampuan tenaga teknis desa, yang diutamakan dalam kegiatan membangun fisik infrastruktur di pedesaan.

“Kegiatan ini diharapakan bisa membangun fisik yang berkualitas dan terjamin, serta tidak menjadi temuan aparat hukum,” kata Bupati.

Bupati wanita di Provinsi Jambi ini mengungkapkan, kegiatan ini juga bisa menstransfer ilmu, khususnya bagi para perangkat dan masyarakat desa, sehingga tidak mengandalkan tenaga konsultan dari luar desa yang dapat mengurangi beban biaya di desa.

“Pelatihan ini sangat bagus guna meningkatkan pembangunan menuju Muarojambi Tuntas dan Muarojambi lebih baik,” pungkasnya.

Bupati minta ketua RT yang menjadi peserta pelatihan dapat ikut mengawasi dan berperan serta menyukseskan program  pembangunan desa.

Pelatihan diikuti 80 orang peserta, terdiri dari 40 orang ketua RT dan 40 orang kader teknis dalam wilayah Kabupaten Muarojambi. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.