Bupati Muarojambi Coffee Morning dengan Awak Media

Penulis : Ammar || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Coffe Morning antara awak media bersama Bupati Muarojambi Masnah Busro, turut diikuti oleh para kepala OPD.

Tujuannya program pembangunan dan keluhan wartawan dapat tersampaikan. Kegiatan yang diprakarsai Dinas Komunikasi dan Informasi Muarojambi ini digelar di ruang pola Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Selasa (16/02/21).

Selain saling bertukar pikiran kegiatan ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antara kepala daerah dan insan pers, guna menghilangkan rasa canggung antara awak media dan pemerintah daerah, sehingga program pembangunan tersampaikan dengan baik ke masyarakat.

“Alhamdulillah melalui kegiatan ini selain bersilaturahmi juga bisa menjadi ajang pemaparan program pembangunan Kabupaten Muaro Jambi, serta sebagai wadah menampung masukan dari rekan media,” kata Masnah.

Diharap kegiatan ini terus dilakukan sehingga Pemkab Muaro Jambi dapat terus bersinergi dengan awak media. Pemkab Muaro Jambi tidak terlepas dari peran pers dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

Bupati juga minta kepala OPD tidak alergi dengan media, karena media dan pemerintah tidak bisa dipisahkan.

Kepala OPD harus membantu kepala daerah dalam penyampaian program pembangunan yang telah maupun masih berlangsung, sehingga masyarakat Muaro Jambi tahu pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“Para kepala dinas juga bantu saya. Terus bersinergi dengan media sehingga setiap program pembangunan kita tersampaikan ke masyarakat,” ujarnya.

Kepala Diskominfo Muaro Jambi, Fauzi Darwas, berharap dengan adanya pertemuan ini terjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara pers dan bupati maupun kepala OPD, sehingga program pembangunan tersampaikan dengan baik.

“Kominfo selaku corong informasinya akan terus berkoordinasi dengan awak media dan terus menjalin komunikasi dalam setiap informasi terkait kegiatan pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi,” katanya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.