Bupati Muarojambi Hadiri Hari Lingkungan Hidup se-Dunia di Marosebo

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh bersama Kapolda Jambi, Irjen.Pol. Muchlis AS menghadiri peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia, di PT Jambi Nusantara Energi, Marosebo, Kabupaten Muarojambi, Selasa (16/7/2019).

Hadir pula dalam acara ini Kapolres Muarojambi dan Direksi PT Jambi Nusantara Energi, dan para pimpinan perusahaan se-Muarojambi.

Dalam sambutannya Bupati menyatakan bahwa kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat agar semakin bijak dalam mengelola lingkungan hidup, sebagai upaya melindungi bumi dari pencemaran lingkungan.

Kapolda Jambi, Irjen Muchlis AS menjelaskan, kegiatan ini untuk membangun kesadaran bersama untuk pelembagaan hidup bersih dan sehat serta mendorong budaya bersih dan produktif di tengah masyarakat, dan meningkatkan peran aktif serta langkah pemerintah daerah dan masyarakat dalam pengelolaan lingkungan hidup.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muarojambi, Pirmansyah menjelaskan tentang permasalahan dan solusi mengatasi masalah lingkungan mulai, dan membangun sinergi antara pemerintah,TNI-Polri serta masyarakat dan dunia usaha dalam pengelolaan lingkungan hidup.

“Mari bersama-sama menjaga lingkungan dan keseimbangan lingkungan untuk warisan anak cucu kita,” ujarnya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.