Bupati Muarojambi Hadiri HUT ke-73 Bhayangkara

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh menghadiri upacara dan syukuran HUT ke-73 Bhayangkara, Rabu (10/7/2019), di Lapangan Akso Dano, Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Acara diselenggarakan oleh Polres Muarojambi, dihadiri Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, Wakapolres Muarojambi Kompol Wirmanto, dan jajaran Polres Muarojambi.

Selain hadir, Bupati Muarojambi juga menyampaikan amanat Kapolri. Masnah ikut memotong kue ulang tahun yang kemudian diberikan kepada Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Muarojambi.

Masnah mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-73 dan berharap Polri bersama Pemkab Muarojambi tetap bersinergitas.

“Selamat ulang tahun ke-73. Kami atas nama Pemkab Muarojambi berterima kasih banyak pada Polri yang selama ini telah bersinergitas dengan pemerintah untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Menurut Bupati, Polri selama ini sudah bekerja keras menyelesaikan beberapa persoalan di Kabupaten Muarojambi. Kerjasama ini diharapkan selalu terjalin kedepannya.

“Kita tingkatkan lagi sinergi karena selama ini Polri selalu bersama membantu masyarakat, khususnya di Kabupaten Muarojambi,” katanya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.