Bupati Muarojambi Halal bi Halal di Desa Kedotan

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DODDI IRAWAN

INFOJAMBI.COM – Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh, bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Kedotan, Kecamatan Sekernan, Sabtu (15/6/2019).

Silaturrahmi dilakukan dalam rangka halal bihalal bersamaan dengan suasana Idul Fitri 1440 H.

Kedatangan Masnah disambut dengan kompangan anak-anak Desa Kedotan. Masnah menyebutkan bahwa halal bihalal ini upaya bersilaturrahmi dengan masyarakat.

Masnah mengharapkan kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan pada momen lebaran, tapi juga berkesinambungan dengan kegiatan lainnya.

“Dalam suasana lebaran ini saya mengucapkan minal aidzin wal faidizin, mohon maaf lahir dan bathin. Kegiatan ini sebagai upaya Pemkab Muarojambi bersilaturahmi dengan masyarakat di desa,” ujarnya.

Masnah juga menyampaikan rasa bangganya terhadap adanya Pondok Pesantren Tahfiz Quran di Kabupaten Muarojambi.

Meskipun baru satu tahun di dirikan pondok pesantren tersebut, namun antusias masyarakat memasukkan anaknya ke pondok pesantren sudah cukup banyak.

“Saya bangga adanya pondok pesantren tahfiz Quran ini. Saya berharap masyarakat antusias menitipkan anak-anaknya ke pondok agar ada cikal bakal tahfiz Quran di Muarojambi,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Masnah juga meakukan penandatangan peresmian Masjid Raudhatul Jannas Desa Kedotan.

Menariknya, masyarakat mengucapkan selamat kepada Masnah yang berulang tahun pada tanggal 14 Juni, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Masnah. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.