Bupati Muarojambi Serahkan Kunci Rumah

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh meresmikan bedah rumah Baznas Muarojambi kepada mustahik Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Selasa (15/1/2019).

Peresmian dihadiri Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Muarojambi Riduwan, Plt Kepala Dinas Sosial Zarkasi, dan kepala OPD lainnya. Selain itu juga hadir Camat Sekernan dan Kepala Desa Berembang.

Kepala Desa Berembang, Sarmidi, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muarojambi yang telah hadir dalam peresmian bedah rumah ini. Dia berharap pada tahun 2019 akan ada tambahan bantuan rumah bedah lagi.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Pemkab Muarojambi. juga berharap tahun ini ada tambahan lagi untuk program bedah rumah,” sebutnya.

Bupati Muarojambi, Masnah Busyroh mengatakan, Pemkab Muarojambi bersama Baznas memproritaskan bedah rumah dalam mengentaskan angka kemiskinan di Muarojambi.

“Awal tahun 2019 bisa membangun rumah bagi mustahiq di Desa Berembang. Ini bukan pertama kalinya, sudah ada beberapa rumah sebelumnya dibedah,” kata Bupati.

Bupati berharap kedepan pihaknya lebih meningkatkan lagi program bedah rumah ini. Dia mengimbau pejabat dan ASN Muarojambi membayar infaq, sedekah dan zakat untuk membantu masyarakat tak mampu.

“Saya himbau kepada OPD, ASN dan kepala sekolah di Muarojambi membayar zakat dan bersedekah melalui baznas, guna membatu masyarakat tidak mampu,” ujar Bupati.

Dalam acara ini Bupati menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada Husein, salah satu penerima bantuan bedah rumah. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.