Bupati Muarojambi Serahkan Sertifikat Tanah di Desa Talang Kerinci

Penulis : Ammar || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro kembali menyerahkan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sebanyak 475 sertifikat, di Desa Talang Kerinci, Sungaigelam, Muaro Jambi, Rabu (3/2/2021).

Masnah menyebutkan, tahun 2020 Muaro Jambi mendapat kuota sebanyak 5.580 bidang tanah bersertifikat, dan tahun 2021 ini mendapat kuota sebanyak 26.375 yang akan diberikan secara bertahap.

“Tahun 2020 kebagian 5.580 bidang tanah yang disertifikat. Alhamdulillah selesai semua. Di tahun ini kita dapat lagi 26.375. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” sebutnya.

Masnah berharap masyarakat menjaga sebaik-baiknya sertifikat yang telah diberikan, mengingat sertifikat tanah juga bisa digunakan sebagai akses permodalan dengan pihak bank untuk pembiayaan usaha masyarakat.

“Tanah adalah aset yang sangat berharga bagi kita. Saya sangat bangga dan apresiasi, Muaro Jambi mendapat kuota paling banyak di Provinsi Jambi. Saya akan selalu mendukung dan membantu karena bermanfaat sekali untuk masyarakat banyak,” ujarnya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.