Jumat, 22 Maret 2019 | 11:40

Bupati Muarojambi Tandai Pembangunan Gedung MUI, Baznas dan Rumah Qur’an

Penulis : Muammar
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM — Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh bersama bersama Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahir, melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor MUI, Baznas dan Rumah Qur’an Wilayah Kabupaten Muarojambi.

Acara ini dilaksanakan di kawasan Masjid Agung Al-Abror, Bukit Baling, Sekernan, Senin (24/9/2018), bersamaan dengan acara Gema Muharram 1440 Hijriyah bersama dai KAT, dai pembangunan, pimpinan ponpes, guru madin dan guru Raudhatul Athfal Muarojambi.

Turut hadir Ketua MUI Muarojambi, Ketua Baznas Muarojambi, Ketua Pengadilan Agama Muarojambi, Wakapolres Muarojambi dan unsur forkompinda Muarojambi serta jajaran pemerintahan setempat.

Bupati Masnah Busyro mengatakan, terkait rencana pembangunan gedung ini tahun 2019 Pemkab Muarojambi akan membantu anggarannya. Ia berharap pembangunan tersebut terlaksana dengan baik.

“Pembangunan gedung ini butuh dukungan dan partisipasi semua pihak. Insya Allah 2019 akan kami anggarkan. Saya mohon pihak DPRD membantu pengesahan anngaran tersebut, agar pembangunan ini bisa terwujud,” ujar Masnah. ***


Kategori Agama,Muaro Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.