Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:10

Bupati Pimpin Langsung Acara Syukuran Kafilah Tuan Rumah MTQ

Laporan Raden Soehoer

Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsyah,Sy (tengah) pada syukuran Kafilah MTQ Batanghari (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Pemerintah Kabupaten Batanghari Jum’at (20/7/2018) bertempat diruang pola Kantor Bupati, menggelar acara Syukuran Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Batanghari, tingkat Provinsi Jambi tahun 2018, yang berlangsung di Kabupaten Batanghari.

Dalam acara syukuran tersebut, dihadiri Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsyah,Sy beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Hj.Yunninta Syahirsyah, Sekda Batanghari, H.Bakhtiar,Sp, Kepala Kemenag Muarabulian, para Kepala OPD, dan lainnya.

Bupati Batanghari, Ir.H.Syahirsyah Sy dalam sambutannya mengatakan, selaku tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018 ini kita memiliki Dua misi, misi pertama dapat meraih kemenangan dan misi kedua, kita akan menunjukkan kepada rekan-rekan kita, kafilah dari kabupaten lain bahwa kita bisa dan mampu menjadi tuan rumah yang baik.

“Saya menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan MTQ Tingkat Provinsi Jambi dengan memasang umbul-umbul dan lampu hias agar MTQ kita terlihat meriah. Saya juga berharap kita dapat kembali meraih gelar juara umum yang sempat hilang,” kata Bupati.

Dalam laporannya, Sekda Batanghari selaku Ketua LPTQ Batanghari mengatakan bahwa, Kafilah Kabupaten Batanghari yang berjumlah 109 orang terdiri dari 64 orang peserta lomba dan 45 official termasuk pimpinan rombongan, tenaga kesehatan, tata rias dan lain lain.

“Sama sama kita doakan, semoga para kafilah kabupaten Batanghari bisa merebut kembali juara umum MTQ tingkat provinsi pada tahun ini,”kata Sekda Bahtiar Sp.

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Agama,Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.