Bupati Romi Sambut Bupati Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran

Penulis : Henrosta | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, menyambut hangat kedatangan Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat dan rombongan Minggu (20/6/2021).

Kedatangan Bupati Tanjabbar ini dalam rangka menyalurkan bantuan Pemkab dan masyarakat Tanjabbar untuk warga Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Tampak hadir dalam rombongan Bupati Tanjabbar, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Sekda Tanjabbar Agus Sanusi, para asisten dan kepala OPD.

Bantuan yang diserahkan Bupati Anwar Sadat berupa uang tunai Rp 100.133.000,- diserahkan secara simbolis kepada Kades Desa Mendahara Tengah, Nurhidayah, disaksikan Bupati Romi Hariyanto.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan permohonan maafnya karena baru bisa hadir dan mengunjungi warga Tanjabtim yang tertimpa musibah.

“Sebelumnya saya sampaikan permohonan maaf baru bisa hadir, karena kondisi di Tanjabbar masuk zona merah covid-19. Semoga di balik musibah ini ada hikmah bagi para korban kebakaran di Mendahara Tengah, “katanya.

Bupati Romi Hariyanto mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah dan masyarakat Tanjabbar kepada warganya yang tertimpa musibah.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjabtim mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Saat ini dari data sementara, bantuan uang tunai yang diterima pihak panitia penerima bantuan korban kebakaran berjumlah Rp 1 miliar lebih. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.