Bupati Safrial Apresiasi KPU

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial MS menyampaikan ucapan selamat disertai apresiasi atas penyelenggaraan Launcing Tahapan Pilkada Bupati danWakil Bupati Tanjab Barat Tahun 2020 yang diinisiasi KPU Tanjung Jabung Barat, di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Sabtu (22/12/19) malam.

Menurut Bupati kegiatan ini penting dilaksanakan agar masyarakat bisa tahu bahwa tahapan pelaksanaan Pilbup Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat tahun 2020 sudah dimulai.

“Kami memberikan apresiasi khusus kepada KPU Tanjab Barat, lounching ini penting diharapkan dapat menjadia salah satu upaya atau sarana yang efektif untuk mensosialisaikan atau memberikan informasi seluas-luasnya kepada seluruh lapisan terjkait dengan agenda pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat,” ucap Safrial.

“Sekaligus pula mensosialisasikan agenda pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang akan dilaksanakan bersamaan serentak pada 23 September 2020 tahun depan,” tambah Bupati.

Safrial menegaskan, tanggal 23 September 2020 nanti merupakan hajat besar bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, untuk memilih pemimpin Tanjab Barat yang berkualitas 5 tahun kedepan, serta tetap terjaganya keutuhan persatuan dan kesatuan, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebagai komponen bangsa yang baik mari kita bersama wujudkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang lancar, aman dan damai serta tidak ada yang golput, “ pesannya.

Menutup sambutannya Bupati mengajak kepada semua elemen dan pemangku kepentingan agar senantiasa memberikan dukungan dan turut mensukseskan tahapan Pilkada.

“Dengan launching Pilkada Tanjab Barat ini kita doakan hingga hari pemilihan jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan. Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada Bupati dan wakil bupati tanjab Barat 2020 mendatang,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati H. Amir Sakib, Ketua DPRD Tanjab Barat, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komisioner KPU dan Bawaslu dari 11 kabupaten/kota, pemangku kepentingan, perwakilan partai politik dan elemen masyarakat. para kepala OPD, camat, lurah, kades, wartawan, dan tamu terundang lainnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.