Bupati Safrial Kukuhkan 35 Anggota Paskibraka

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Bupati Safrial mengukuhkan 35 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) tahun 2019, di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Kamis (15/8/2019).

Anggota paskibraka ini berasal dari para siswa-siswi SMA sederajat di Kabupaten Tanjab Barat. “Anggota paskibraka ini akan mengibarkan bendera saat upacara kemerdekaan di Lapangan Karya Bhakti Kuala Tungkal,” kata Safrial.

Safrial memberi apresiasi kepada siswa-siswi yang mendapat kesempatan menjalankan tugas mulia ini. Dia berharap mereka menjadi contoh bagi masyarakat Tanjab Barat dan berpesan agar selalu menjaga kesehatan, agar saat pelaksanaan tampil maksimal dan lancar.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, Kadis Parpora Tanjab Barat serta pihak yang terlibat bersama-sama dalam penyiapkan dan melatih Paskibraka Kabupaten Tanjab Barat, sehingga dikukuhkan di saat ini.

Pengukuhan ini dihadiri Wabup Tanjab Barat H. Amir Sakib, forkompinda, para pejabat pemkab, para orang tua anggota paskibraka dan anggota paskibraka. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.