Kamis, 21 Maret 2019 | 02:57

Bupati Safrial Marah, Pegawai Kantor Pertanahan Mangkir Kerja

Penulis : Raini
Editor : M Asrori S

Kantor Pertanahan ATR/BPN Kualatungkal Tanjab Barat.

INFOJAMBI.COM – Jangankan wartawan yang selalu diremehkan pegawai kantor Pertanahan Kabupaten Tanjab Barat, Bupati Tanjab Barat Safrial selaku Kepala daerah, pun tak luput dari kekecewaannya, lantaran tak satu pun pegawai kantor Pertanahan ATR/BPN Kualatungkal berada ditempat, pada hari kerja, Senin (31/12/2018).

Bupati Safrial kecewa dan meradang, karena dirinya ingin bertemu Kepala kantor Pertanahan atau salah seorang pegawai yang bisa mewakili kantor Pertanahan, tapi anehnya tak dipenuhi oleh pihak kantor Pertanahan, alasannya karena dalam waktu bersamaan sedang ada rapat.

Mendengar jawaban itu, Bupati jadi geram dan marah, ini akhir tahun banyak yang perlu diurus, baik tanah aset Pemkab maupun milik masyarakat.

“Kita ini mau berurusan, kalau pegawainya satupun tidak dikantor, kita mau berurusan dengan siapa ? Perlu diketahui hari ini (Senin, 31/12/2018-red) adalah hari kerja wajib ngantor,” ujar Bupati berang.

Pantauan di kantor Pertanahan Kualatungkal, untuk konfirmasi ternyata kondisi kantor dalam keadaan sepi, seperti kantor yang tak berpenghuni.

“Kepala kantor lagi rapat di Jambi, Kabid dan pegawai lainnya juga ikut ke Jambi,” ujar salah satu staf pelayanan saat ditemui di luar gedung.***


Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.